Atlet Polri Cabor Anggar kembali Raih Medali pada PON Aceh-Sumut

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Brigadir Teuku Rezky Kharisma merupakan salah satu atlet Polri yang bertanding lewat cabang olahraga (cabor) anggar nomor floret beregu putra.

Personel yang bertugas sebagai Ba Sat Binmas Polres Lhokseumawe itu tergabung dalam kontingen Provinsi Aceh bersama rekan setimnya cabor anggar floret beregu putra.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Anggar Komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin, 16 September 2024 itu, ia dan rekan setimnya berhasil meraih medali perak.

BACA JUGA  Penjabat Gunernur: Alam Aceh Mendukung Seluruh Cabor PON XXI 2024

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan Brigadir Teuku Rezky Kharisma bersama rekan setimnya, karena telah berhasil menyumbangkan medali perak untuk Aceh lewat cabor anggar nomor floret beregu putra.

“Ini adalah medali kesekian kalinya diraih atlet polri. Tentunya ini sangat membanggakan dan patut diapresiasi. Semoga ini jadi penyemangat untuk atlet polri lainnya,” kata Joko, dalam rilisnya, Senin, 16 September 2024.

Sekadar diketahui, cabor anggar pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 mempertandingkan 12 nomor untuk putra dan putri. Nomor untuk kategori putra adalah sabel perorangan, floret perorangan, degen perorangan, sabel beregu, floret beregu, dan degen beregu.

BACA JUGA  Polisi Serahkan Tersangka dan Barang Bukti Kasus Pengelolaan Zakat pada BPKK Aceh Tengah ke Jaksa

Sedangkan nomor untuk kategori putri juga sama, yaitu sabel perorangan, floret perorangan, degen perorangan, sabel beregu, floret beregu, dan degen beregu.

Cabor anggar ini diikuti oleh 26 kontingen. Pertandingan berlangsung pada 11—16 September 2024. Pada hari ini, semua pertandingan anggar sudah selesai.

Terbaru

popular