ASPEMBAS Banda Aceh dan Aceh Besar Berbagi Kebahagiaan dengan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim”

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Dalam semangat berbagi dan kebersamaan dibulan suci Ramadhan, Asosiasi Pedagang Mobil Bekas Banda Aceh dan Aceh Besar mengadakan acara buka puasa bersama yang turut dirangkai dengan santunan kepada puluhan anak yatim. Acara tersebut berlangsung di salah satu rumah makan kawasan Lampeuneurut Aceh Besar ,Kamis 4 April 2024.

Buka bersama tersebut diawali Penyerahan santunan secara simbolis diserahkan langsung oleh ketua ASPEMBAS Zainal Abidin beserta pengurus, dengan disaksikan Ratusan anggota ASPEMBAS yang telah berkumpul dalam momen mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini.

Ketua Asosiasi Pedagang Mobil Bekas Banda Aceh dan Aceh Besar Zainal Abidin menyampaikan, acara ini bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan antara pemilik showroom mobil bekas, para agen serta seluruh anggota showroom yang tergabung dalam Wadah organisasi ASPEMBAS untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

BACA JUGA  Pj Gubernur Aceh Bustami melakukan peninjauan ruas tol Sigli Banda Aceh

“Tujuan utama dari organisasi ini tidak hanya terfokus pada kegiatan bisnis semata akan tetapi perhatian sosial”.Ujarnya

Sebagai organisasi yang terdaftar resmi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), ASPEMBAS menjalankan berbagai program dan kegiatan sosial sebagai bagian dari tanggung jawab sosial mereka.

“Selain melakukan kegiatan bisnis, kami juga memiliki komitmen untuk membantu masyarakat, Kami merasa bahagia dan terpanggil untuk membagikan berkah Ramadhan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim.”tambah Zainal Abidin

Dalam kesempatan itu ketua ASPEMBAS Zainal Abidin Menjelaskan anggota organisasi ini bukan hanya berasal dari sektor usaha otomotif, tetapi juga dari berbagai institusi lainnya. Keanggotaan yang beragam ini membantu ASPEMBAS dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat untuk kebutuhan jual beli mobil.

Zainal menjelaskan, “Organisasi ini dibentuk dengan tujuan membantu masyarakat dalam mendapatkan mobil bekas yang berkualitas. Kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami. Kami memastikan bahwa seluruh showroom yang tergabung dalam asosiasi ini memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan.”Tambahnya

BACA JUGA  Pangdam IM Berikan Arahan Kepada Peserta Diklat Pertanian dan Peternakan I'M Jagong di kodim 0116/Nagan Raya

Asosiasi Pedagang Mobil Bekas (ASPEMBAS) Banda Aceh dan Aceh besar memberikan jaminan kualitas kepada masyarakat yang ingin membeli mobil bekas di showroom-showroom yang tergabung dalam organisasi ini.

Dirinya menegaskan bahwa setiap showroom yang terdaftar di ASPEMBAS mematuhi standar kualitas yang terjamin.

“Kami ingin memberikan kepercayaan dan kepastian kepada masyarakat bahwa pembelian mobil bekas di showroom-showroom yang tergabung dalam ASPEMBAS adalah pilihan yang baik. Kami memiliki standar kualitas yang tinggi dan semua anggota asosiasi kami berkomitmen untuk mematuhi standar tersebut.”Ujar Zainal

Selain itu, ASPEMBAS juga memberikan penawaran harga yang kompetitif bagi masyarakat. Dalam upaya untuk memberikan manfaat kepada konsumen, anggota asosiasi ini memberikan harga seken yang menarik dan kompetitif.

BACA JUGA  USK Wisuda 203 Lulusan PPG

Zainal Abidin menambahkan, “Kami ingin membantu masyarakat dalam mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang memuaskan dan menjaga kepercayaan pelanggan.”

Dengan jaminan kualitas dan harga yang terjamin, masyarakat tidak perlu ragu untuk membeli mobil bekas di showroom-showroom yang tergabung dalam ASPEMBAS. masyarakat dapat memastikan bahwa mereka mendapatkan mobil berkualitas dan mendapatkan pelayanan terbaik.

“Kami berharap bahwa dengan jaminan kualitas dan harga yang terjamin ini, masyarakat dapat merasa nyaman dan puas saat membeli mobil bekas.”Harapnya

Bagi masyarakat yang membeli mobil seken tidak perlu ragu mendatangi shorum seken di Aceh ,Kami siap melayani dan memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan.”Tutup Ketua ASPEMBAS Zainal Abidin.