Asib Amin Maju Pilkada Nagan Raya

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Asip Amin, salah satu kader Partai Gerindra, secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Nagan Raya untuk periode 2024-2029. Pendaftaran tersebut dilakukan pada hari Kamis, 16 Mei 2024, dan langsung diterima oleh Sekretaris Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra Aceh, Mahfudz Y Loethan

Dalam kesempatan tersebut, Asip Amin menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Nagan Raya. Dengan pengalaman di Birokrasi 29 tahun dengan Jabatan terakhir Kepala Dinas Pendapatan Daerah di Nagan Raya dan di legislatif 10 legislatif DPRA. Asip
menekankan pentingnya memaksimalkan potensi sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang melimpah di daerah tersebut. Menurutnya, potensi tambang, perkebunan, dan pertanian di Nagan Raya harus diolah secara maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA  Toet Apam, Tradisi Unik Warga Cot Lamkuweuh Banda Aceh di Bulan Rajab

Saya melihat SDM di Nagan Raya sangat melimpah dan berpotensi besar. Kita harus memaksimalkan potensi sumber daya alam yang ada, seperti tambang, perkebunan, dan pertanian,” ujar Asip Amin.

Salah satu prioritas utama Asip Amin adalah sektor pertanian dan perkebunan. Ia berjanji akan mengupayakan agar sektor-sektor ini menjadi prioritas utama dalam kebijakan pembangunan ekonomi. Menurutnya, dengan pengelolaan yang tepat, sektor pertanian dan perkebunan dapat menjadi tulang punggung perekonomian Nagan Raya.

“Kami akan fokus pada sektor pertanian dan perkebunan. Sektor-sektor ini harus menjadi prioritas untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Nagan Raya,” tambahnya.

BACA JUGA  KIP: Keterbukaan Informasi Publik dapat Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas

Sebagai seorang kader ideologis dari Prabowo Subianto, Asip Amin berharap dukungan penuh dari Partai Gerindra. Ia yakin bahwa dengan dukungan partai, ia dapat membawa perubahan yang signifikan bagi Nagan Raya. “Kami, anak ideologis Prabowo, berharap Partai Gerindra berjuang dan mendukung kami untuk Nagan Raya 2024,” ujar Asip.

Asip Amin juga menegaskan komitmennya untuk mengabdi kepada semua kalangan masyarakat di Nagan Raya. Ia menyatakan siap mendengarkan dan menerima segala masukan untuk pembangunan daerah tersebut. Menurutnya, kerjasama antara pemerintah dan masyarakat sangat penting untuk mencapai kemajuan.

BACA JUGA  Assalamualaikum wr wb

Saya akan mengabdi untuk semua kalangan, dan siap saling membantu demi Nagan Raya. Segala masukan untuk pembangunan Nagan Raya akan kami terima dengan baik,” tambahnya.

Dengan visi dan misi yang jelas, Asip Amin berharap dapat memperoleh dukungan penuh dari masyarakat Nagan Raya. Ia bertekad untuk membawa perubahan yang positif dan menjadikan Nagan Raya sebagai daerah yang maju dan sejahtera.