Arjun : Pemuda Sebagai Pageu Gampong

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Arjun,Amd.kep serta Adi terpilih sebagai Ketua dan wakil ketua Pemuda Gampong Lambhuk Kecamatan Ule Kareng Kota Banda Aceh masa bakti 2024-2029 yang berlangsung di Meunasah Gampong setempat.

Pesta demokrasi pemilihan Ketua Pemuda Gampong Lambhuk berjalan lancar, dari hasil perhitungan suara Arjun dan Adi dengan nomor urut 03 mengantongi 247 suara terpilih menjadi Ketua Pemuda Gampong Lambhuk.

Ketua Pemuda Gampong Lambhuk Arjun pada keterangannya pada media menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengemban amanah kepemudaan ini kepada dirinya.

BACA JUGA  Sekda Sampaikan Tanggapan atas Pendapat Banggar DPR Aceh Terkait Qanun APBA 2024

Untuk itu, mari secara bersama-sama saling bahu-membahu berkontribusi dalam menciptakan suasana pembangunan Gampong Lambhuk menjadi lebih baik kedepan. Mari kita bersatu dan menjaga kekompakan, ” ujar Arjun.

Dirinya juga mengajak seluruh pemuda Gampong Lambhuk untuk bersatu dalam memberantas narkoba, dan mari kita kompak dalam semua kegiatan Gampong. Arjun juga mengingatkan peran pemuda sebagai pageu Gampong.