APDESI Kota Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama dan Ramah Tamah, Pererat Hubungan Antar Keuchik untuk kemajuan Kota”

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Dalam semangat menjalin kekompakan dan pererat silaturahmi antar keuchik di bulan suci Ramadhan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kota Banda Aceh melaksanakan buka puasa bersama dan ramah tamah. Acara ini berlangsung di sebuah rumah makan yang ada di kota pada Jumat, 5 April 2024.

Tujuan utama dari acara ini adalah mempererat silaturahmi antara seluruh keuchik dan mantan keuchik se-Kota Banda Aceh. Kegiatan ini menjadi ajang berkumpul dan berbagi pengalaman antara pemimpin Gampong dalam memajukan setiap Gampong di kota Banda Aceh.

BACA JUGA  Dirsamapta Polda Aceh Sambut Kedatangan Danlanud SIM yang Baru

Kegiatan ini Turut dihadiri , Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar; Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Banda Aceh, Wahyudi, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan, dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Banda Aceh, Bahtiar, Kepala DPMG Kota Banda Aceh, Muhammad Syaifuddin Ambia, Kabag Tata Pemerintahan Ridha, Ketua ketua Keuchik Kecamatan serta beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua DPC APDESI Kota Banda Aceh, Alta Zaini, menjelaskan bahwa acara buka puasa bersama dan ramah tamah seluruh Keuchik Kota Banda Aceh merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilaksanakan oleh DPC APDESI Kota Banda Aceh. Menurutnya, agenda ini merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan kekompakan seluruh keuchik di Kota Banda Aceh.

BACA JUGA  Sambut PON 2024 Dinas SDABMBK Deli Serdang Per-Indah Jalan Jalan Menuju Lokasi Venue

“Momen ini adalah bentuk keakraban dan kedekatan yang ada antara seluruh keuchik di Kota Banda Aceh,” ujar Alta Zaini.

“Lebih dari itu, kegiatan ini juga menjadi momen bagi kami untuk berdiskusi, berbagi pengalaman dan ide, untuk memajukan Gampong di Kota Banda Aceh.”Tutup Keuchik Alta

Sememtara itu Pj Sekda Kota Banda Aceh, Wahyudi, dalam kesempatan itu menyatakan “Pemerintah Kota Banda Aceh selalu mendukung para keuchik dalam upaya mereka untuk membawa kemajuan ke gampong masing-masing,

BACA JUGA  Provinsi Aceh Alami 418 Bencana Sepanjang Tahun 2023

“Melalui momentum seperti ini, diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan antara seluruh keuchik dan pemerintah kota.”Ujar Wahyudi

Acara buka puasa bersama dan ramah tamah ini menjadi momen yang berarti bagi para Keuchik di Kota Banda Aceh dalam meningkatkan hubungan antar Gampong guna memajukan Kota Banda Aceh.

spot_img
spot_img
spot_img