Amiruddin menyalurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

|

DITAYANG:

Meulaboh – Amiruddin, S.H selaku bacalon Bupati Aceh Barat, mengambil langkah tindakan cepat dalam membantu warga yang terkena musibah kebakaran yang menimpa Zalikha warga Gampong Pasie Male, Kecamatan Woyla Barat Kabupaten setempat yang terjadi pada Kamis 6 Juni 2024 kemarin.

Penyaluran bantuan tersebut diwakilkan oleh ketua Tim Amiruddin, Muslem atau Yahto dan bebrapa anggota lainnya.

Dalam kunjungan mereka ke lokasi kebakaran di wilayah tersebut, pihaknya menyalurkan bantuan sembako dari Amiruddin, S.H kepada warga yang mengalami kerugian akibat kebakaran rumah. Tindakan ini diambil sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama warga dalam masa-masa sulit.

BACA JUGA  Bali Aman saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi untuk Polri

Saat ditemuai awak media dikediamanya Amiruddin, S.H menegaskan pentingnya kesatuan dan gotong royong dalam mengatasi bencana serta berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dalam membangun kembali kehidupan warga yang menjadi korban kebakaran.

“Sebenarnya saya minta maaf gak hadir kesana, krena ada halangan lain, dan Alhamdulillah tim kami sudah turun kesana tadi, untuk memberikan bantuan masa panik serta memberikan semangat bagi saudar saudara kita yang dilanda musibah kebakaran” Ujarnya.

Aksi cepat tanggap dari Amiruddin dalam memberi bentuan tersebut mendapat apresiasi luas dari masyarakat setempat, ini sebagai bukti nyata bahwa kepedulian terhadap warga tidak hanya diucapkan, tetapi juga diamalkan.

BACA JUGA  Wujudkan Pemilu Damai: Warga Ciamis Terima Bantuan Operasi NCS Polri 2023-2024