Ali Yusuf Siregar Dan Bayu Sumantri Pasangan Dambaan Masyarakat Deli Serdang Resmi Mendaftar di KPU “Kami Putra Asli Deli Serdang”

|

DITAYANG:

Deli Serdang, Tubinnews.com Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri (BSA) merupakan dambaan masyarakat dan warga Deli Serdang resmi mendaftar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di hari ke 3 Kamis (29/08/2024).

 

Bersama relawan penduduk dan partai pendukung kehadiran AYS dan BSA disambut meriah dengan teriakan Bupati Deli Serdang di Jl.Besar Lubuk Pakam tepatnya di rumah makan Deli Sari Laut.

 

“Hidup AYS, Bupati Deli Serdang

BACA JUGA  Warga Lubok Batee Peusijuk Keuchik Zainun Razali

Hidup BSA, Wakil Bupati Deli Serdang

Yusuf Bayu…? Menang Menang Menang,” Teriak sejumlah relawan.

 

Pantauan awak media sejumlah awak media sudah mulai berkumpul sejak pukul 15.00 wib sambil menunggu arahan AYS dan BSA persiapan menuju kantor KPU Deli Serdang.

 

Tujuan menjadikan masyarakat Deli Serdang sejahtera maju dan jaya, kumandang lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Kabupaten Deli Serdang menjadikan visi misi AYS dan BSA semangkin terlihat akan meraih kemenangan.

BACA JUGA  Pimpin Pemusnahan 112 Kg Sabu, Kapolda Aceh: Bila Perlu Pelaku Dihukum Mati

 

 

“Untuk membangkitkan semangat kabupaten Deli Serdang kita siap mendaftar ke KPU hari ini,”Ucap Ali Yusuf Siregar dengan teriakan Yel Yel Menang Menang Menang.

 

 

“Terimakasih buat seluruh masyarakat Deli Serdang saya terharu dan ingin menangis luar biasanya dukungan terhadap kami untuk memimpin Deli Serdang, Ingat coblos kumis putih,” Tutup Ali Yusuf Siregar

 

Bersama Partai Nasdem, Partai PAN, Gapura Deli Serdang, Kodamas Deli Serdang, FKPPI, Gemuis, Lembaga Pemuda Pemudi Deli Serdang, Masyur Deli Serdang,Pujakusuma Deli Serdang Dan seluruh relawan dan pendukung AYS berharap pilih putra asli daerah Deli Serdang bukan warga luar.

BACA JUGA  DPW Partai Aceh Lanjutkan Silaturahmi Politik Menuju Koalisi untuk Kemajuan Aceh Besar

 

 

Penulis : Junaedi