Ali Yusuf Siregar Dan Bayu Sumantri Akan Diantarkan Oleh 5 Ribu Relawan Dan Masyarakat Untuk Mendaftar KPU

|

DITAYANG:

Deli Serdang, Tubinnews.com | Demi meraih kemenangan relawan Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumatri dikabarkan akan dihantarkan oleh lebih kurang sebanyak 5 ribu massa untuk mendaftar ke Komisi Pemilik Umum (KPU) di Deli Serdang Sumatera Utara pada Kamis (29/8/2024) mendatang.

“Insyaallah kawan kawan dan relawan pemenangan pak Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri, saya rasa siap akan mengantarkan mendaftar sebagai  calon Bupati Deli Serdang dan Wakil Bupati Deli Serdang ke KPU Kamis mendatang, ” Ucap tokoh masyarakat Ust. Muhammad Kurnia Sitorus, S.Pd. MBA, ,C.SM.,C.ME.,C.NLP.,C.HP.,C.H.,C.Ht. di Kafe Agam Jl Arteri Kualana Senin 26 Agustus 2024.

BACA JUGA  Salurkan 10 Ton Beras: Respons Tanggap Pemprov Aceh terhadap Banjir di Aceh Singkil

Menurutnya Deli Serdang butuh pemimpin benar benar amanah dan tau apa diharapkan masyarakat didepan seluruh ormas agama, ormas kepemudaan dan seluruh relawan dalam memenangkan AYS-ABS menjadi Bupati Deli Serdang dipilih oleh masyarakat kabupaten Deli Serdang 2024-2029.

Dengan ditunjuknya sejumlah ormas dan relawan relawan dalam mendukung AYS dan ABS berharap bisa membawa Deli Serdang maju Jaya dan religius sesuai dengan cita cita pemerintah kabupaten Deli Serdang.

Dihadiri Relawan K3 Sumut, GPA Deli Serdang, Relawan Gempar, Relawan BKPRMI, LPA Deli Serdang, Relawan Ormas Dan seluruh relawan lain siap berjuang di garda terdepan Ketua Sunmori juga menyampaikan.

BACA JUGA  Bank Aceh Gelar Gathering Bersama Nasabah

“Jadi hari kamis kita siap akan antarkan bapak Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri untuk mendaftar ke KPU dengan massa 200 orang, “Tambah Ardiyanto Koto Ketua Sunmori yang nantinya akan dimulai dari bundaran.

Kegiatan berlangsung lancar dan sukses diakhiri dengan makan dan minum bersama hingga selesai.

Penulis : Junaedi