AKP Suriya : Kami Berkomitmen Akan Mempertahankan Prestasi Kinerja Tersebut.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Polisi Sektor (Polsek) Kuta Alam, jajaran Polresta Banda Aceh menggelar syukuran terhadap prolehan prestasi kinerja yang diberikan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol, Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, MSi.Kegiatan yang berlangsung di Mapolsek Kuta Alam yang berada di kawasan Gampong Lampulo, Kota Banda Aceh, Sabtu (13/1/2024).

Kegiatan syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Kapolresta Banda Aceh, ketua DPRK, Camat, muspika dan para Keuchik di wilayah lingkup Kecamatan Kuta Alam serta berbagai  unsur

Kapolsek Kuta Alam, Kota Banda Aceh, AKP Suria, S.Pd,  mengatakan sejak dirinya menjadi Kapolsek Kuta Alam, lebih kurang selama 6 bulan mendapatkan prestasi berupa perlombaan seputaran jajaran Polsek Polresta Banda Aceh, yakni juara II, berupa penilaian prestasi kinerja.

BACA JUGA  Aceh Habiskan Realisasi Belanja Negara Mencapai Rp2,57 Triliun

Suria menambahkan menyangkut hal tersebut, Kapolresta Banda Aceh, selalu menyampaikan terhadap apa yang menjadi keberhasilan kinerja dan mesti dipertahankan.

“kami berkomitmen akan mempertahankan prestasi kinerja tersebut,” ujarnya.

Atas prestasi yang di raih tersebut pihaknya membuat syukuran kenduri, dan mengundang para Keuchik, Muspika, serta seluruh unsur terkait penerapan  hukum di bawah binaan Polsek Kecamatan Kuta Alam.

Menurutnya  syukuran yang dilakukan ini bukanlah sebuah euphoria, namun merupakan rasa syukur terhadap Allah SWT agar selalu tawadhuk terhadap pelaksanaan tugas.

“Ini merupakan suatu kebanggaan, namun keberhasilan ini bukan semata mata karena keberhasilan Kapolsek saja, tetapi ini buah dari kerjasama dengan seluruh personel Polsek Kuta Alam serta masyarakat yang telah mendukung selama ini,” ungkapnya.

BACA JUGA  Aksi Ipda Indra Bantu Korban Laka Lantas Gunakan Becak Tuai Pujian

Kapolsek Suria, juga mengatakan Kapolresta Banda Aceh, mengucapkan
terimakasih atas prestasi yang yang telah diperoleh tersebut.

Selain itu, Suria menyebut, untuk jajaran Polsek terbaik diraih oleh Polsek Baiturrahman sebagai juara I, Polsek Kuta Alam juara II dan Polsek Banda Raya juara IIl. Lalu, Polsek Non Penyidikan diraih oleh Polsek Krueng Barona Jaya.

Harapannya kedepan prestasi kinerja ini akan terus  ditingkatkan, apalagi kedepan nantinya menghadapi pesta demokrasi yang seyogyanya harus siap dalam pengamanan.

Suria, juga menyampaikan bahwa semasa dirinya menjabat sebagai Kapolsek Lueng Bata, juga telah memperoleh beberapa penghargaan mewakili Polsek di jajaran Polresta Banda Aceh, berupa Penghargaan yang diberikan antara lain dalam hal pelaksanaan kegiatan lomba Polsek terbaik jajaran Polresta Banda Aceh dalam rangka Akselerasi Commander Wish Kapolda Aceh Tahun 2023.

BACA JUGA  Pangdam IM menutup kegiatan TMMD Ke-119 TA 2024 di wilayah Kodam Iskandar Muda

“Alhamdulillah kita memperoleh juara pertama,” ucapnya.

Kemudian ia juga  menyebut terkait prestasi kinerja yang diperoleh, salah satu kriteria adalah menyangkut dengan kinerja secara otoritas dalam hal keamanan dan perlindungan masyarakat (Linmas).

“Selain itu, juga menyangkut kebersihan mako dan kesiapan dalam bentuk panca siap, yakni siap diri, siap mako, siap data, siap operasi, dan siap siaga, serta hal hal supervisi lainnya untuk mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat,” tutup Kapoksek Kuta Alam AKP Suriya.

spot_img
spot_img
spot_img