Akabri 90 Gelar Baksos Pembagian Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kota Sabang

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Ikatan Alumni Akabri 90 gelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk perayaan 33 tahun pengabdian untuk negeri kepada warga di Kota Sabang, Rabu 25 Oktober 2023.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan bersama Dandim 0112 Sabang, Letkol Inf Ahmad Sobirin, turun langsung dalam pembagian sembako hingga pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin kepada warga.

“Bantuan sembako, pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin ini adalah wujud apresiasi dan penghargaan kami kepada mereka yang telah berjuang keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Erwan.

BACA JUGA  Pj Gubernur dan Wamen Kominfo Tinjau Lokasi yang Disiapkan untuk Bangun Markas Kreatif Digital di Aceh

Bantuan yang diberikan ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dan mereka yang terdampak bencana pohon tumbang di Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya.

Erwan menyampaikan, pentingnya keterlibatan TNI-Polri dalam masyarakat, terutama dalam persiapan pemilu serentak 2024 di seluruh Indonesia.

“Kegiatan bakti sosial ini tak hanya menjadi momen untuk memberikan bantuan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi,” lanjutnya.

Ia berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam memastikan pemilu berlangsung dengan damai, aman, tertib, dan lancar, khususnya di kota Sabang.

BACA JUGA  Bhayangkari bersama YKB Siap Gelar Lomba Lari Skala Internasional Kemala Run 2024

Pihaknya sangat berterima kasih kepada para alumni Akabri 90 yang telah memberikan pengabdian yang tulus untuk negeri selama 33 tahun.

“Kegiatan ini adalah bukti konkret dari komitmen Polri dalam mendukung upaya sosial serta memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat.” ungkap Erwan.

Masyarakat pun sangat berterima kasih kepada alumni Akabri 90 serta Polres Sabang yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Semoga acara semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lain untuk melakukan kegiatan serupa,” tutupnya.
(Rindi/red)

BACA JUGA  Gerak Cepat Tangani Stunting, PJ Ketua TP PKK Aceh, Mellani Subarni, Pimpin Rakor TPPS