Agus Salim Silahturahmi Dengan DPW Relawan Pasti SatuPutaran Indonesia Satu.

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Agus salim Caleg DPRA Dapil 1 dari Partai Gerindra mengadakan silahturahmi dengan pengurus dan anggota DPW Pasti satuputaran Prabowo Indonesia satu Aceh.

Silahturahmi ini dalam rangka menyatukan komitmen dukungan kemenangan terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Silaturahmi berlangsung di MZ Cofee Kota Banda Aceh pada Kamis 1/02/2024. Acara sekaligus digelar ngopi Bareng dan diskusi santai.

BACA JUGA  Integrasi Aplikasi Digital SSDM Polri akan Tingkatkan Pelayanan dan Kepercayaan Publik terhadap Polri

Ketua DPW Relawan pasti satuputaran Prabowo Indonesia satu Aceh Yusmarida menjelaskan, kegiatan ini juga untuk memberikan support dan semangat kepada relawan agar turut serta mensosialisasikan program dan visi misi Agus Salim sebagai Caleg DPR Aceh Dapil 1 dari Partai Gerindra kepada masyarakat Banda Aceh,Aceh Besar dan Sabang.

Dalam kesempatan tersebut Agus Salim caleg DPRA nomor urut 2 dari partai Gerindra memohon doa dan dukungannya kepada dirinya untuk memberikan suaranya pada tanggal 14 februari 2024 mendatang.InsyaAllah jika dirinya terpilih komit akan memperjuangkan aspirasi masyarakat nantinya,” ungkap Agus Salim Caleg DPRA partai Gerindra nomor urut 2.

BACA JUGA  Kepala Dinas Kesehatan Aceh Besar Gencar Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Aceh Besar
spot_img
spot_img
spot_img