Abon Usman : Gelar kampanye Terbuka,Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Bola Gampong Surien

|

DITAYANG:

Banda Aceh – Abon Usman,MA Caleg DPRA nomor 8 Dapil 1 Dari Partai Demokrat yang meliputi daerah pemilihan Banda Aceh,Aceh Besar dan Sabang menggelar silahturahmi dengan ribuan Masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar Kamis 25/01/2024.

Ribuan Masyarakat dari berbagai gampong di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar menghadiri kampaye terbuka yang berlangsung dilapangan bola Gampong Surien Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh pada kamis 25/01/2024 pagi tadi.

Dalam orasi politiknya Abon Usman selaku Caleg DPRA dari Partai Demokrat nomor urut 8 mengatakan tanpa bantuan dari masyarakat saya mustahil bisa terpilih menjadi anggota DPRA,muda – mudahan dengan bantuang masyarakat Banda Aceh ,Aceh Besar dan Sabang insyaAllah saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat nantinya di Gedung parlemen dan saya berjanji jika saya terpilih dan tidak memperjuangkan aspirasi serta menyuarakan hak-hak masyarakat saya dengan tegas menyatakan mundur dari kursi dewan Perwakilan rakyat tersebut, “Ungkap Abon Usman dihadapan ribuan masanya.

BACA JUGA  Prabowo - Gibran Unggul Sementara di Semua Quick Count.

Ini butuh kerja keras kita semua dan doa dari masyarakat semua,perjuangan ini bukan perjuangan main- main, ini merupakan perjuangan lima tahun kedepan untuk masa depan anak- anak kita dan masyarakat. Saat ini ekonomi masyarakat sangat sulit,kesehatan mahal dan lapangan kerja tidak ada,padahal Aceh dengan sumber daya alamnya melimpah.

Abon juga menyinggung soal dana otsus triliunan di Aceh tapi masyarakat Aceh miskin” ada apa ini?” Abon juga menegaskan dana otsus tersebut uang rakyat bukan uang pejabat,InsyaAllah jika saya diberikan amanah kepadanya saya akan perjuangkan dana tersebut bisa dirasakan oleh rakyat,” Tegas Abon Usman.

BACA JUGA  Warga Gampong Rima Keunerum Peringati Nuzulul Quran dengan Buka Puasa Bersama untuk Mempererat Silaturahmi dan Kekompakan

Dirinya mengajak masyarakat Aceh khususnya Masyarakat Banda Aceh,Aceh Besar dan kota Sabang untuk pilih caleg yang punya sumber daya manusia yang sehat yang bisa menyuarakan hak- hak rakyat,Tutup Abon Usman,MA caleg DPRA nomor urut 8 partai Demokrat.