724 Personel Gabungan Siap Amankan Babak Delapan Besar Sepak Bola PON Aceh-Sumut

|

DITAYANG:

Banda Aceh — Pertandingan cabang olahraga (cabor) sepak bola Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut memasuki babak delapan besar. Laga krusial itu akan dipusatkan di Stadion H Dimurthala Lampineung, Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto mengatakan, pertandingan sepak bola babak delapan besar PON Aceh-Sumut dipusatkan di Stadion H. Dimurthala Lampineung. Laga perdana babak delapan besar akan digelar pada Jumat (13/9/2024).

Kata Joko, untuk memastikan pertandingan tersebut berjalan aman dan lancar, pihaknya menyiapkan 724 personel gabungan baik dari TNI-Polri maupun Satpol PP.

BACA JUGA  Pj Bupati Serahkan LKPD Aceh Besar Tahun Anggaran 2023 ke BPK RI

“Ada empat tim yang akan bertanding pada laga perdana delapan besar, yaitu Kalsel vs Papua Pegunungan pada pukul 16.15 WIB dan Jawa Timur vs NTT pada pukul 20.15 WIB. Kami dari Polda Aceh telah menyiapkan 724 personel gabungan untuk mengamankan pertandingan tersebut,” kata Joko, dalam rilisnya, Jumat, 13 September 2024.

Dalam kesempatan itu, Joko juga mengimbau para suporter agar menjunjung tinggi sportivitas dan jangan sesekali melakukan perbuatan yang provokatif, sehingga dapat mengganggu jalannya pertandingan.

BACA JUGA  Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

“Silakan dukung timnya masing-masing dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Mari kita buktikan bahwa Aceh adalah tempat yang aman dan nyaman bagi peserta PON Aceh-Sumut,” demikian, harap Joko.